Kamis, 21 Januari 2010

The Quiet Things That No One Ever Knows

January 27th, 2007 by papipaus

perjalanan yang panjang menuju jakarta dari suatu kota…dimana orang2 nyebutnya”paris van java” sengaja gw naik kereta terakhir … sendiri.. emang gw pengen menikmati malam dengan berfikir.. suatu malam dimana gw sengaja pergi dari galaunya dunia yang sekarang gw hadepin… suatu masalah.. dimana gw ga bisa nerima semua balasan apa yang dari gw lakukan…

jam menunjukan 02.00pagi.. iPod gw memutar new american classic-nya taking back sunday.. lagu yang mengawali perjalanan gw.. gerbong yang sepi makin membuat suasana nyaman buat berfikir.. kenapa .. ketika gw mau untuk bisa serius dengan seseorang… dia terasa sangat jauh.. jauh banget… mungkin karena gw ga punya usaha untuk membuat kita lebih dekat… tapi gw ngerasa… dia adalah yang tepat … walaupun gw jauh banget sama dia… mungkin gw takut gue ga bisa membuat pertemuan yang sempurna … karena gw bisa ngerasa dia sempurna..

God must have spent a little more time on You-nya Nsync mengalun lembut di iPod gw… lagu yang menurut gw perfect … sesuai dengan apa yang gw pikirin tentang dia… tapi kenapa gw bisa mengatakan dia perfect.. sedangkan gw diam terus… ga pernah mau usaha buat ketemu… apakah cuma penasaran belaka… gw bingung… gw liat pemandangan di luar gelap.. segelap hati gw.. ga keliatan… dan hanya bisa menebak…

gw bingung… iPod gw bernyanyi Two Lights-nya Five for Fighting… gw mulai berusaha tidur.. karena jakarta masih 2 jam lagi… gw pun tertidur.. gw berusaha untuk bisa melupakan seorang yang ga bisa gw gapai… bagaikan 2 nyala api yang mulai meredup…. cahayanya ga abadi… gw pun tertidur….

………..

Jakarta…. Jakarta…. suara petugas kereta membuat gw terjaga dari tidur gw…. jam menunjukan 04.10pagi.. kereta pun sudah terdiam…. iPod gw mengalunkan straight jacket feeling-nya all american rejects.. gw pun turun dari kereta melihat langit jakarta yang luas… gw berjalan keluar gerbong dan pada saat menginjakan kaki ke tanah jakarta… pada saat itu juga aku sudah merelakan-mu… but today iam fine without you…

paris van java-jakarta,24 jan 07*….

---

tulisan ini di tulis tahun 2007.. di blog FS lagi!!.. udh lama bgt yah ... well skrg sih gw udh grow up!!.. ga ada melow2a lagi!!.. hehe 2010 man!!...

Tidak ada komentar: